Bagikan Sembako, Misnarni Syamsuar Imbau Warga Pakai Masker

misnarni.jpg
(wayan)

Laporan : WAYAN SEPIYANA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar, mengimbau warga untuk selalu memakai masker.

"Seluruh masyarakat agar tertib menggunakan masker, karena masker menjadi salah satu hal yang penting dalam mencegah penularan Covid-19," kata Misnarni Syamsuar, Jumat, 18 September 2020, saat membagikan paket sembako dan masker gratis kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Pembagian sembako dan masker kali ini, Misnarni Syamsuar beserta rombongan mengunjungi dua tempat, yakni di Jalan Perkasa Gg Perkara 11,RT 01/ RW 03, Kelurahan Bambu kuning, Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru dan Panti Asuhan As-Salam Pekanbaru.


"Pembagian sembako ini untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama kaum dhuafa, janda dan masyarakat kurang mampu lainnya," kata Ketua TP PKK Riau ini.

Ia juga mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan tempat tinggal supaya tidak banjir dan tidak menyebabkan berbagai penyakit di masyarakat.

Sementara itu, Camat Tenayan Raya Indah Vidya, yang turut hadir dalam pembagian sembako mengucapkan terima kasih kepada Misnarni Syamsuar yang telah membantu masyarakat.

"Warga sangat terbantu atas bantuan ini. Apalagi warga yang tidak tersentuh oleh bantuan tunai," ujar Camat Tenayan Raya itu.