Aktual, Independen dan Terpercaya


Paham Situasi Terkini, Gerindra Yakin Millenial Pilih Prabowo-Sandi

Taufik-Arrahman.jpg
(Hasbulah Tanjung)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Wakil ketua DPD Gerindra Riau Taufik Arrahman menegaskan bahwa sosok Sandiaga Uno jauh lebih unggul di mata Millenial dari pada sosok Presiden Jokowi.

Sebelumnya, Wakil Ketua TKD Jokowi Riau Infa Wilindaya mengklaim sosok Jokowi lebih Millenial dibandingkan Sandiaga Uno, karena kerap terlibat di Vlog, YouTube, motoran, Levis, dan lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Taufik mengatakan bahwa pilihan Prabowo Subianto dalam memilih Sandiaga Uno sebagai Cawapresnya adalah untuk menggaet suara para Millenial.

"Millenial itu kan kalangan 2000 ke atas, kenyataan hari ini banyak Millenial yang simpati ke Sandiaga, itulah pilihan tepat pak Prabowo, karena tujuannya memang untuk menggaet Millenial," ujar anggota DPRD Riau ini, Jumat, 1 Maret 2019.

Dijelaskan Taufik, selain masih muda dan memiliki sosok yang rupawan, Sandiaga juga memiliki sejumlah bisnis yang berdekatan dengan kaum Millenial.

Lebih jauh, Taufik meyakini suara Millenial akan jatuh ke tangan Prabowo-Sandi dikarenakan kaum Millenial adalah kaum yang melek dengan informasi, apalagi saat ini informasi tersebut sangat mudah di akses di media sosial.

"Dengan keterbukaan informasi di media sosial, mereka paham kondisi ekonomi dan politik kita, hutang luar negeri bertambah. Millenial ini kan kaum yang terdidik dan berwawasan luas, mereka pasti bisa menganalisa situasi," pungkasnya.

"Mereka menentukan pilihan tanpa pamrih dan tanpa ada transaksional. Jadi jiwa idealisme mereka masih ada dan sangat kuat," tutupnya.