Pemkab Kampar Dukung KBMR Kota Batam

Kbmr-kampar.jpg
(*2)

RIAU ONLINE, BATAM - Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Ir. Nurhasani, MM mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Kampar sangat mendukung organisasi masyarakat dalam menyatukan warga Kampar khususnya dan masyarakat Riau pada umumnya.

Hal itu disampaikannya saat mewakili Bupati Kampar pada acara pelantikan Pengurus Keluarga Besar Masyarakat Riau (KBMR) Kota Batam yang diadakan di Golden Prawn Batam, Minggu 8 April 2018.

"Oleh sebab itu atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar saya berharap agar dapat menjadikan organisasi sebagai tempat dan wadah untuk menjalin persatuan dan silaturahmi serta memperkenalkan Kabupaten Kampar kepada masyarakat luas terhadap kemajuan, perkembangan maupun terhadap peluang investasi," terang Nurhasani.

Dengan adanya organisasi, lanjutnya, masyarakat Kampar yang tergabung dalam KBMR Batam dapat memanfaatkan sebaik mungkin, selain sebagai wadah pemersatu juga dapat di gunakan sebagai ajang duta Kampar dalam mengenalakan Kampar kepada masyarakat luar.

Pada kesempatan tersebut hadir Sekretaris Daerah Provinsi Riau Hijazi, Wakil Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau, Walikota Batam dan seribuan masyarakat Riau yang ada di Kota Batam.

Sebelum pelantikan dilakukan ketua umum KBMR yang DR. H. Afrizal Dahlan dan Wakil Gubernur Kepri Isdianto ditepung tawar oleh para Pejabat yang hadir yang diawali oleh Sekda Provinsi Riau dan diikuti oleh para Bupati dan Walikota se Riau.(*/2)