Warga Rumbai, Putri Wahyuni Effendi, Penumpang Sriwijaya yang Jatuh

Putri-Wahyu-Effendi.jpg
(IG/PUTRI WAHYU EFFENDI)

RIAU ONLINE, PEKANBARU – Seorang warga Pekanbaru, Putri Wahyuni Effendi, menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 PK-CLC dari Bandara Soekarno Hatta (Soetta) menuju Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat.

Pesawat jenis Boeing tersebut berangkat dari Soetta Sabtu, 9 Januari 2021, pukul 14.36 WIB. Namun, empat menit usai mengudara, pesawat diperkirakan sudah jatuh.

Sedangkan sekitar pukul 14.47 WIB, pesawat tersebut hilang kontak di sekitar Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Putri Wahyu Effendi sejak menikah dengan Ihsan Adhlan Hakim, warga Pontianak, Kalbar, sudah diboyong ke Jakarta. Keduanya duduk di kursi nomor 15 A dan 15 B.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID di akun instagramnya @putriwahyunieffendii, ia membuat story hari ini, pukul 05.10 WIB bersama suaminya, Ihsan Adhlan Hakim. Ia menuliskan, "udah tinggal jalan, taunya delay. Aaahh mantap".

Status terakhir diunggah Putri Wahyuni Effendi di akun instagramnya berisikan video bersama suaminya dengan keterangan "masih nggak nyangka, terharu, ga kebayang bisasebahagia ini".

Postingan ini mendapatkan 36.764 tayangan per malam ini, pukul 21.31 WIB dengan 454 komentar.

“Jika ini benar, karna dari info atas nama kakak Putri Wahyuni dan suami naik pesawat sriwijaya SJ 182. Semoga segera ketemu dalam keadaan selamat. Jikapun ternyata berbeda dengan data. Kakak dan suami sehat selalu,” tulis akun @emma.hardiani dipostingan tersebut.

“Kaa, kita emang nggak pernah kenal, but aku berdoa yang terbaik buat kaka dan suami, semoga selalu dalam lindungannya,” tulis akun @felisarahmatika_

“Semoga baik-baik saja. Dan apabila emang sudah ajalnya. Semoga jasadnya ketemu dalam keadaan utuh. Amin,” tulis akun @egiifahrezi33.

Dari satu postingan di Instagram Putri, ia menjelaskan tentang dirinya dan suami. Ihsan Adhlan Hakim berumur 33 tahun dan Putri Wahyuni 25 tahun.

Awal kenal November 2019, keduanya bertemu 3 Desember 2019, lamaran 2 Januari 2020, dan menikah 7 Maret 2020 di Pekanbaru.

Ihsan berasal dari Pontianak dan Putri Pekanbaru, sekarang tinggal di Jakarta Pusat. Ihsan anak ketiga dari empat bersaudara, sedangkan Putri anak kelima dari lima bersaudara.

Ⓟⓤⓣⓡⓘ ⓦⓐⓗⓨⓤⓝⓘ ⓔⓕⓕⓔⓝⓓⓘ di Instagram "Masih ga nyangka, terharu, ga kebayang bisa se bahagia ini