Aktual, Independen dan Terpercaya


Unik, Demokrat Akan Daftar Bacaleg Tanggal 14 Pukul 14.14

Partai-Demokrat-Logo.jpg
(Internet)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Partai Demokrat Riau akan mendaftarkan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada Sabtu, 14 Juli esok ke kantor KPU Provinsi Riau.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar. Ia mengatakan tanggal tersebut sesuai dengan nomor urut Demokrat yakni nomor 14.

"Insya Allah kita siap untuk daftar. Hari Sabtu tanggal 14, pukul 14.14 kita akan datang ke kantor KPU Riau," kata Asri Auzar, Jumat, 13 Juli 2018.

Ditambahkan Asri, untuk Pileg 2019 mendatang, seluruh incumbent baik tingkat kabupaten kota maupun Provinsi akan tetap maju dengan perahu Demokrat.

Selain itu, menurut Asri, di sejumlah Dapil juga terjadi pembludakan seperti yang terjadi di Dapil Pekanbaru dan Dapil Siak-Pelalawan.

"Ini kan artinya partai Demokrat masih sangat diminati oleh masyarakat Riau," tambahnya.

Demokrat, sambung Asri, punya tugas berat dalam Pileg nanti, pasalnya saat ini Demokrat memiliki 9 kursi, dan menurutnya mempertahankan itu cukup sulit.

"Mempertahankan itu lebih susah daripada meraih, jadi kita akan berupaya semaksimal mungkin," tuturnya.

Pun begitu, Asri tetap yakin bahwa posisi Demokrat di DPRD Riau akan tetap aman Pileg 2019 nanti, dan bisa mempertahankan posisinya yang ada saat ini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id