Bupati Wardan Keluarkan Surat Edaran Perihal Krisis Kemanusiaan

Bupati-Inhil-HM-Wardan.jpg
(Humas Inhil)

Laporan: M ZAENAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan terpanggil dan mengajak ummat islam umumnya masyaraakat Inhil untuk peduli dengan sesamanya yang tengah ditimpa musibah.

Demikian disampaikan Bupati Wardan Selasa, 5 September 2017, melalui Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekertaris Daerah Kabupaten (Setdakab) inhil, HM Arifin.

Disampaikan Arifin, setelah mendengar informasi tentang nasib ummat islam dianiaya, disiksa tanpa perikemanusiaan, spontan Bupati Wardan memerintahkan agar segera membuat pernyataan sikap dan imbauan berupa surat Edaran resmi yg tujukan kepada Para ‘alim Ulama, Tokoh Masyarat, pengurus mesjid/majlis ta’lim, dan ormas Islam.

Isi surat edaran tersebut adalah memohon perhatian dan menyampaikan himbauan sebagai berikut :


1. Kepada Para alim ‘ulama/Ustad pengurus dan imam mesjid, pimpinan majlis ta’lim agar dalam setiap kesempatan pada majlis ta’lim memimpin do’a bersama untuk kekuatan, keteguhan iman, dan keselamatan serta perlindungan kepada umat Islam serta Saudara-Saudara kita yang sedang menderita, terindas dan teraniaya karena krisis kemanusiaan tersebut.

2. Pada hari Jumat 8 September 2017 diharapkan secara bersama-sama kepada
imam/khatib yang memimpin shalat Jum’at berjama’ah di Mesjid Se-kabupaten Inhil agar menambahkan do’a dengan do’a Qunut Nazilah.

Mari Kita doakann dengan ikhlas dan khusu’, semoga Allah SWT memberikan rahmat perlindungan kepada saudara kita, sehingga di beri kekuatan dan ketugahan iman, sehingga lolos dari ujian yang maha berat tersebut.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id