Pejuang Subuh Tembilahan Buka Rekening untuk Rohingya

Pejuang-Subuh-Tembilahan-membuka-rekening-untuk-Rohingya.jpg
(Dedy Purwadi)

Laporan: DEDY PURWADI

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Pejuang Subuh Tembilahan membuka rekening untuk membantu dan dikirim ke Rohingya, Myanmar yang tengah dilanda krisis kemanusiaan dan menjadi korban kekerasan, pembakaran, serta pembunuhan.

"Mereka butuh bantuan dari kita, kita sisihkan sebagian rezeki untuk mereka yang bisa dikumpulkan lewat Pejuang Subuh Tembilahan Inhil Peduli," kata Ketua Pejuang Tembilahan, Said Abdul Aziz, Minggu, 10 September 2017.

Bagi warga Inhil, terutamb di Tembilahan yang ingin terlibat untuk membantu warga Rohingya bisa menyalurkan bantuannya melalui rekening dengan nomor 7096043117 An Said Adbul Azis Bank Syariah Mandiri.

Selain membuka rekening bantuan, Pejuang Subuh Tembilahan juga membuka posko di simpang 4 Jalan M Boya dan simpang 4 Jalan Batang Tuaka, Tembilahan.


Said Abdul menambahkan, mereka juga akan mengadakan sholat subuh berjamaah untuk mendoakan umat muslim Myanmar pada Senin, 11 September 2017 subuh nanti. Umat muslim Tembilahan yang ingin bergabung, silahkan datang ke masjid Miftahul Huda Parit 15 Lorong Cerry bersama Ust. Ruhiyat.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi Call Person : 085271216654.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscriber Channel Youtube Riau Online 

dan 

Follow Instagram riauonline.co.id