Sidak RSUD Bangkinang, Sekda Kampar: Tingkatkan Disiplin

SEKDA-Kampar-Yusri-saat-sidak-ke-RSUD.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

 

RIAU ONLINE, BANGKINANG KOTA - Usai libur panjang pasca lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 M Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Daerah Kampar Yusri usai apel gabungan melakukan inspeksi mendadak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang, Senin, 25 Juni 2018.

Pada kesempatan tersebut Sekda Kampar didampingi oleh Direktur RSUD Bangkinang dr. Andri Justin menyampaikan agar pelayanan rumah sakit terus ditingkatkan tanpa membeda-bedakan masyarakat.

"Kepada seluruh karyawan dan staf maupun dokter agar terus menigkatkan disiplin dan dapat masuk sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan," ujar Sekda di ruang rapat direktur RSUD Bangkinang.


Pada kesempatan tersebut sesuai dengan pesan Bupati Kampar Azis Zaenal, Sekda menyampaikan bahwa RSUD harus terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga tidak ada laporan maupun pengaduan yang dialami oleh masyarakat.

“Dan kepada direktur selaku pengelola RSUD agar berkomitmen dari hati yang paling dalam agar dapat memberikan pelayan yang ihlas dan tulus sekaligus menuju arah rumah sakit ini sebagai rumah sakit rujukan regional, hal ini tentunya tak terlepas dari pelayanan yang kita lakukan, kita berupaya bagaimana masyarakat dapat sehat dengan tidak terlalu membebani masyarakat,” pinta Sekda yang didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kampar Zulkifi.

Sementara itu Direktur Utama RSUD Bangkinang dr. Andri Yustin mengatakan melalui kunjungan tersebut, Sekda bisa melihat langsung pelayanan kesehatan yang diterapkan RSUD.

"Alhamdulillah telah berjalan dengan baik, sehingga kedepan dengan dinilainya terhadap akreditasi sebagai rumah sakit rujukan regional dapat kita raih dengan sempurna,” ungkap Andri. (*)