Rizal Ramli dalam Kenangan Erick Thohir hingga Zulkifli Hasan

Rizal-Ramli-meninggal.jpg
(Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan)

RIAU ONLINE - Ucapan belasungkawa atas berpulangnya mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli, disampaikan sejumlah tokoh, termasuk Menteri BUMN Erick Thohir.

Erick Thohir melalui laman Instagram pribadinya, mengaku banyak belajar dari pirbadi Rizal Ramli. Ketua Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) itu bahkan berterima kasih untuk pesan dan nasihat yang diberikan Rizal kepadanya.

"Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih atas segera pesan dan nasihat yang disampaikan almarhum semasa hidup. Sungguh banyak belajar dari beliau,” kata Erick, dikutip dari Instagram pribadinya pada Rabu 3 Januari 2023, dikutip dari kumparan.


Erick mendoakan agar amal dan ibadah Rizal Ramli diterima Yang Maha Kuasa.

“Semoga Allah menerima segala amal ibadah almarhum san keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan iman,” tutup Erick.

Duka cita atas kepergian Rizal Ramli juga disampaikan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) di laman media sosial X. Zulhas menyebut Rizal sebagai saudaranya. Rizal Ramli merupakan pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) yang saat ini dipimpin Zulhas.

“Turut berduka atas wafatnya saudaraku Prof. Dr. Ir. Rizal Ramli, MA (Pendiri Amanat Nasional). Selamat Jalan Prof. Semoga dilapangkan jalanmu Insyaallah husnul khotimah," tulis Zulhas dalam laman media sosial X-nya dan kemudian diunggah di laman Instagram pribadinya melalui fitur cerita.