Viral, Mobil Jokowi Dihadang Sejumlah Pria Beratribut PDIP

Mobil-jokowi-diadang.jpg
(Twitter via Suara.com)

RIAU ONLINE - Mobil yang ditumpangi Presiden Joko Widodo dihadang sejumlah pria berani di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Hal ini terungkap dalam sebuah video yang viral di media sosial, Kamis, 29 Desember 2022.

Para pria tersebut membentangkan bendera PDID saat mengadang mobil Jokowi.

"Siapakah yang menghadang pak Jokowi?," cuit pemilik akun Twitter @QaillaAsyiqah, dikutip dari Suara.com, Jumat, 30 Desember 2022.

Di awal video berdurasi 32 detik itu tampak iring-iraingan mobil rombongan presiden melintas di jalan dengan pengawalan ketat polisi militer.


Saat itu sejumlah pria mengenakan baju merah terlihat mencoba menghalau mobil berplat Indonesia yang membawa Jokowi.

Satu pria berhasil lolos dari halauan polisi militer dan langsung berdiri tepat di depan mobil yang ditumpangi Jokowi. Pria itu membentangkan tangannya sebagai tanda meminta mobil berhenti.

Setelah mobil presiden berhenti, pria lainnya langsung mengerubungi mobil Jokowi. Mereka terlihat menggunakan kaus merah. Ada juga yang dua orang pria yang membawa bendera PDIP.

Pengamanan langsung dilakukan sejumlah anggota Paspampres dengan meminta pria-pria tersebut menjauh dari mobil Jokowi. Aksi para pria tersebut mengundang warga lainnya untuk mendekati mobil Jokowi.