Penampakan Menantu yang Selingkuh dengan Mertua

menantu-selingkuh-dengan-mertua2.jpg
(Instagram)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Viral Kasus perselingkuhan antara ibu mertua di media sosial. Perselingkuhan ini melibatkan seorang perempuan paruh baya yang dengan menantunya alias suami putri kandungnya.

Perselingkuhan ini menjadi viral setelah sang istri yang diketahui bernama Norma Risma mengunggah cerita ini di akun Tiktok @norma_risma.

Norma Risma sangat terpukul begitu dikabari oleh keluarganya bahwa ibu kandungnya tertangkap basah sedang berhubungan seksual dengan sang menantu, yang tak lain adalah suami Norma Risma.

Dalam unggahannya, Norma Risma membagikan konten beberapa foto dengan keterangan yang menceritakan awal kisah cintanya dengan sang suami, yang ia sebut sebagai cinta pertamanya.

“Halo Mr. R cinta pertamaku. Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu-abu. 5 tahun bersama bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu,” tulis Norma Risma, dikutip Rabu (28/12/2022).

Norma Risma juga menceritakan bahwa suaminya pernah berselingkuh saat mereka masih berpacaran. Namun, ia memilih untuk memaafkan.

“1 tahun yang lalu saat kau ucapkan ijab qabul aku percaya kau bisa berubah dan kita hidup bahagia. Namun ternyata aku salah,” tulisnya lagi.


“Kau lanjutkan pengkhianatanmu bermain api dengan orang terdekatku, orang yang paling aku sayangi juga. kau hancurkan cintaku dan keluargaku juga,” ujar Norma Risma dengan hati hancur.

Unggahan Norma Risma pun langsung membuat publik gempar dan penasaran dengan sosok ibu mertua yang selingkuh dengan menantunya itu.

Berbagai akun media sosial pun mengunggah tampak wanita paruh baya itu. Salah satunya akun Instagram @insta.nyinyir.

Dalam unggahannya, akun tersebut menulis, “Ternyata gak cuma di sinetron, di real kehidupan juga ada. Astaghfirullah ya Allah."

Unggahan tersebut menampilkan foto close up sang ibu mertua di pernikahan anak dan menantunya yang diambil dari foto pernikahan sang putri satu tahun lalu. Dilihat dari foto, nampak sosok sang ibu mertua itu mengenakan jilbab dan kebaya berwarna krem.

Sementara di sampingnya, berdiri putrinya dan sang menantu yang belakangan diketahui menjadi selingkuhannya.

Wajah sang ibu mertua terlihat jelas seolah tak bahagia. Hal itu langsung mengundang beragam komentar dari warganet.

"Astaghfirullahaladzim.. si ibu bertobatlah. Kok bisa ya tega sama anak kandung sendiri. Buat si mbak, yang sabar ya, semoga Allah SWT akan memberi pengganti yang lebih baik. Aamiin," tulis salah watu warganet mencoba menguatkan Norma Risma.

"Anjay salfok sama komen. Dikasi produk milih pabriknya," balas warganet yang lain.

"Kalau ibunya bgini, masih adakah surga di telapak kakinya?" warganet lain serius nanya dikutip dari suara.com

"Ternyata drama Ind***ar itu nyata," kata yang lain.