Warga Sinabung Apresiasi Bantuan RAPP

RAPP-Peduli-Sinabung.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PANGKALAN KERINCI – Kepedulian kepada sesama manusia yang tertimpa musibah diwujudkan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan karyawan beserta warga Riau Komplek yang tergabung dalam paguyuban dan Ikatan Wanita Riau Andalan (IWARA).

Kepedulian tersebut ditandai dengan diserahkannya bantuan paket sembako, susu, masker, dan penampungan air senilai Rp 138.905.000.

Bantuan tersebut langsung diserahkan ke daerah terdampak bencana, Desa Jandi Meriah, Kecamatan Tiga Nderket, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Perwakilan warga, Abdi Kacaribu mengucapkan terima kasih kepada RAPP beserta karyawannya yang telah peduli.

"Kami menilai inilah yang dinamakan kebersamaan. Walaupun kita berbeda daerah dan suku bangsa, RAPP dan karyawannya turut membantu kami yang saat ini tertimpa musibah. Kami apresiasi sekali," tuturnya dalam rilis yang diterima redaksi, Minggu 4 Maret 2018.


Panitia untuk pengumpulan dana untuk Sinabung, Mulia Tarigan mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan Simpati perusahaan dan karyawan RAPP kepada korban bencana serta masyarakat yang terkena dampak erupsi.

“Kami prihatin dengan masyarakat Karo yang sudah bertahun-tahun mengalami musibah hingga harus mengungsi. Mungkin bantuan ini bisa meringakan beban masyarakat tertimpa musibah,” ujar Mulia, Minggu 4 Maret 2018.

Community Religious Affairs RAPP, H Ishak mengatakan managemen RAPP memberikan support untuk bencana Sinabung. Ia mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar Sinabung yang sudah terdampak erupsi sejak tahun 2010.

“Keluarga besar RAPP turut prihatin dengan musibah banjir yang melanda Sinabung. Semoga bantuan yang kami antarkan hari ini dapat bermanfaat dan meringakan beban masyarakat,” pungkasnya.(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id