Sempat Live di Facebook, TKI Taiwan Tewas Misterius Tinggalkan Surat Wasiat

WY-live-di-Facebook.jpg
(OKEZONE.COM/Facebook/Yuni Rusmini)

RIAU ONLINE - Seorang TKI asal Lampung yang bekerja di Taiwan tewas bunuh diri setelah melompat dari bangunan pabrik tempatnya ia bekerja, Selasa, 20 Februari 2018.

Pria TKI berinisial WY itu diduga nekat mengakhiri hidupnya karena mengalami depresi berat mengetahui istrinya berselingkuh.

Akun Facebook Yuni Rusmini, menyebutkan bahwa pria asal Desa Mulyo Asri, Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Lampung Timur yang bekerja di wilayah Taoyuan itu diduga telah dikhianati oleh istrinya.

Dua hari sebelum mengkhiri hidupnya, WY ternyata sempat siaran live di Facebook dan sempat menuliskan surat wasiat di secarik kertas. Berikut isi surat wasiat tersebut seperti dilansir dari Okezone.com, Kamis, 22 Februari 2018.


"Aku menyerahkan diri. Rumah aku kasih orangtua aku. Setiap malam Jum'at diyasinkan dan didoakan anak. Anak orangtua yang ngurus walau bukan anak kandung. Istriku serong dan sekongkol membunuhku. Minta doa semua bila ada salah pada semua orang, aku pengen dimaafin. Assalamu'alaikum, Allahu akbar."

Surat Surat wasiat yang ditinggalkan WY (OKEZONE.COM)

Meski diberitakan bunuh diri, banyak pihak menyangsikan jika korban benar bunuh diri. Bahkan, sebagian warganet di media sosial menduga bahwa WY merupakan korban konspirasi pembunuhan.

Namun hingga kini kasus ini masih menjadi misteri karena belum diketahui kelanjutannya.