Pagi ini, Kahiyang Ayu Melepas Masa Lajangnya

Kahiyang-Ayu-Bobby-Nasution.jpg
(CNN)

RIAU ONLINE - Kahiyang Ayu, putri semata wayang Presiden Joko Widodo segera melepas masa lajang. Rabu, 8 November 2017 pagi ini, ia akan dinikahi oleh Muhammad Bobby Afif Nasution dalam akad nikah yang berlangsung di Graha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto, Solo.

Dengan mahar pernikahan seperangkat alat salat dan 80 gram emas, pernikahan Kahiyang dan Bobby akan dicatat oleh Ketua KUA Banjarsari, Basir.

Rangkaian Pernikahan Kahiyang-Bobby Dimulai Hari Ini

Undangan Nikahan Kahiyang Ayu-Bobby Tersebar, Seperti Ini Isinya!

Saksi pernikahan adalah Wapres Jusuf Kalla dari pihak keluarga Kahiyang dan Menko Perekonomian Darmin Nasution dari pihak keluarga Bobby. Selain itu, akad nikah keduanya akan disaksikan oleh sejumlah tokoh.

Tamu yang dijadwalkan hadir mulai dari Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono hingga Gubernur DKI Anies Baswedan. Ketua DPR Setya Novanto juga disiapkan kursi khusus.

Sebelum akad nikah, Kahiyang dan Bobby mengikuti kirab menuju lokasi pernikahan, Graha Saba Buana. Bobby dikirab dari Hotel Alila sementara Kahiyang dari kediaman pribadinya.

Kahiyang dan Bobby mengawali perjalanan cinta sejak sama-sama kuliah S2 di IPB. Bobby, calon menantu Jokowi, adalah putra dari mantan Dirut PTPN IV, almarhum Erwin Nasution.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id