Wow, Raja Arab Boyong 1.500 Orang dan 25 Pangeran ke Indonesia

Raja-Arab-Saudi.jpg
(ANDREW HARNIK/REUTERS)

RIAU ONLINE - Tak tanggung-tanggung, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud membawa rombongan dengan jumlah hingga ribuan orang dalam kunjungannya ke Indonesia.

Sekretaris Kabinet Pramono Agung menyebutkan, Salman akan datang bersama sekitar 1.500 orang, terdiri dari menteri, pengusaha, hingga pangeran.

"Raja Salman membawa serta 10 menteri dan 25 pangeran," ujar Pramono saat memberikan keterangan pers di Istana Kepresidenan, dilansir dari Tempo.co, Rabu, 22 Februari 2017.

Menurut Pramono, Raja Salman akan didampingi rombongan tersebut hingga akhir kunjungannya di Indonesia. Data yang dimiliki Pramono menyebutkan bahwa Raja Salman dan rombongan akan berada di Indonesia dari 1 Maret hingga 9 Maret 2017 mendatang.


"Kunjungan kenegaraannya dari tanggal 1 Maret hingga 3 Maret. Sementara itu, sisanya, beliau akan ada di Bali untuk beristirahat," ujar Pramono.

Wakil Menteri Luar Negeri Abdurrahman Fachir menyatakan hal senada. Menurutnya, 1.500 orang rombongan Salman direncanakan menyertai Raja Salman ke Bali. Namun, kata dia, hal itu masih bersifat tentatif alias masih bisa berubah.

"Yang pasti rajanya di sana," ujar Fachir.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline