Posisi 2 di Klasemen Sementara, PSPS Riau Wajib Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Klasemen-sementara-playoff.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PSPS Riau berada pada posisi 2 klasemen sementara babak playoff degradasi Liga 2 Indonesia hingga pekan ke-4 dengan raihan 5 poin.

Tim berjuluk Asykar Bertuah tersebut terpaut 4 poin dari Nusantara United pemuncak Klasemen Sementara dan satu poin dari posisi 3, PSDS Deli Serdang dan Persikab yang memiliki poin 4.

Dengan dua laga sisa, anak asuh Ridwan Saragih wajib menyapu bersih dua laga sisa melawan Nusantara United (tandang) dan melawan Persikab (kandang) jika ingin bertahan di Liga 2 Indonesia.

Jika terpeleset pada dua pertandingan sisa, PSPS Riau masih harus menunggu hasil pertandingan lainnya untuk memastikan tidak Terdegradasi ke Liga 3 Indonesia.

Pada laga terakhir, PSPS Riau hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan PSDS Deli Serdang di Stadion Kaharuddin Nasution, Minggu, 21 Januari 2024.

Kemenangan yang sudah di depan mata, buyar lantaran Pemain PSDS Deli Serdang, Bima Lesmana mampu mencetak gol penyeimbang di babak tambahan waktu babak kedua.


Hasil seri ini menjadi pukulan telak bagi Supardi cs. Dengan 2 pertandingan sisa, apakah klub kebanggaan Riau mampu meraih poin penuh? Kita nantikan pertandingan selanjutnya.

Berikut Klasemen Sementara Babak Playoff:

1. Nusantara United - 9 Poin

2. PSPS Riau - 5 Poin

3. PSDS Deli Serdang - 4 Poin

4. Persikab - 4 Poin

Dua posisi akhir akan terdegradasi ke Liga 3