Brutal, Cristiano Ronaldo "Smackdown" Pemain Al Hilal

Ronaldo-banting-pemain-al-hilal.jpg
(Twitter/@TrollFootball)

RIAU ONLINE - Cristiano Ronaldo melakukan pelanggaran keras saat Al Nassr bertandang ke markas Al Hilal dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023. Mega bintang itu melakukan aksi brutal bak pemain 'smackdown' hingga diganjar kartu kuning oleh wasit.

Wasit asal Inggris, Micheal Oliver, memberikan kartu kuning kepada Ronaldo di menit ke-57. Sedangkan pertandingan akhirnya dimenangkan Al Hilal dengan skor 2-0 pada Rabu, 19 April 2023.

Ronaldo dalam pertandingan yang digelar di Stadion Internasional King Fahd itu melakukan pelanggaran dengan mengalungkan lengannya ke leher Gustavo Cuellar sebelum membantingnya ke tanah.

Aksi brutal Ronaldo ini menjadi satu dari sekian banyak pelanggaran dan drama yang terjadi di laga itu guna membuat Michael Oliver selaku wasit tamu dari Liga Inggris sibuk.

Oliver tercatat memberikan dua penalti kepada tim tuan rumah dan keduanya dikonversi oleh mantan striker Manchester United Odion Ighalo.


Dia juga memberikan tendangan penalti kepada Al Nassr tetapi membatalkan keputusannya setelah tinjauan VAR.

Kekalahan ini menjadi pukulan berat bagi Cristiano Ronaldo yang berharap bisa mempersembahkan gelar Liga Arab Saudi di musim perdananya bersama Al Nassr, sebagaimana dilansir dari Suara.com.

Pemimpin klasemen Al-Ittihad kini unggul tiga poin dari Al Nassr dengan satu pertandingan di tangan.

Ronaldo telah mencetak 11 gol dalam 13 pertandingan pertamanya untuk Al Nassr sekaligus telah mengemas dua kartu kuning.

Kartu kuning pertamanya datang saat menang 3-1 atas Abha di Piala Raja ketika Ronaldo bereaksi dengan marah terhadap tiupan wasit di babak pertama saat dia menguasai bola.