Erik Ten Hag Ditunjuk Manchester United Jadi Pelatih Setan Merah

Erik-Ten-Hag2.jpg
(AP Photo)

RIAU ONLINE, MANCHESTER-Erik Ten Hag ditunjuk Manchester United menjadi pelatih musim. The Red Devils menjatuhkan pilihan kepada Erik Ten Hag.

Pelatih Ajax Amsterdam itu dikenal memiliki filosofi permainan menyerang dan diharapkan mampu mengangkat performa Manchester United yang sering inkosisten.

Kepastian Erik Ten Hag menerima tawaran untuk jadi pelatih Manchester United dikonformasi langsung oleh jurnalis ternama asal Italia Fabrizio Romarno.

"Erik Ten Hag ke Manchester United, ini dia. Perjanjian kontrak sekarang ditetapkan untuk diselesaikan. Mitchell van der Gaag, kandidat prioritas untuk staf pelatih," tulis Fabrizio Romarno.

Lebih lanjut, Fabrizio Romarno menambahkan Erik Ten Hag dalam waktu dekat ini akan diperkenalkan secara resmi oleh Machester United sebagai pengganti Ralf Rangnick.

Ditunjukknya Erik Ten Hag sebagai pelatih permanen Manchester United pun disambut riuh oleh para fans di sosial media.


Bahkan nama Erik Ten Hag sempat trending topik di twitter. Mereka ramai memberikan selamat dan menuliskan harapan agar Erik Ten Hag mampu membawa perubahan nyata untuk Manchester United.

"Mari kita berekspektasi biasa-biasa saja untuk 1-2 musim kedepan, welcome Ten Hag," ujar akun @ellangadit**.

"Welcome Ten Hag, semoga awet di MU dan kasihlah nafas yang lama soalnya bangun tim itu gak secepet bangun town hall di COC," ungkap akun @Jerryput**.

"Kabar baiknya, board emyu memberikan kuasa penuh atas transfer pemain Ten Hag dan mendukungnya. Semoga era baru bisa membawa emyu kembali ke tempat asalnya," kata akun @enjoyour**.

Sementara itu, tak sedikit juga para fans Manchester United meminta pria kepala plontos itu untuk memendang Harry Maguire dari skuat. Pasalnya kapten Machester United itu kerap membuat blunder konyol yang dapat merugikan timnya sendiri dikutip dari suara.com

"Di mohon kepada coach Erik Ten Hag kalau bisa Harry Maguire di out kan saja," imbuh akun @imzakh**.

"Hal pertama yang harus dilakuin Ten Hag adalah nyari captain baru yang cocok buat ini team dan ngebuang Maguire dari squad," sahut akun @syafriana**.

"Buang Maguire, ambil beberapa pemain ajax atai kasih pemain yang Ten hag mau. yakin gue bisa naik Machester United nantinya. HERE WE GO Ten Hag!!," timpal akun @minamio**.