Allegri Kritik Vlahovic karena Melempem saat Juventus Ditahan Imbang Torino

Dusan-Vlahovic.jpg
(ISABELLA BONOTTO / AFP)

RIAU ONLINE, TURIN- Juventus ditahan imbang 1-1 saat menjamu Torino.  Sang pelatih, Massimiliano Allegri tak segan mengkritik pemain barunya, Dusan Vlahovic.

Duel Juventus vs Torino tersaji dalam laga pekan ke-26 Liga Italia di Stadion Allianz, Turin. Si Nyonya Tua unggul lebih dulu lewat Matthijs de Ligt sebelum tim tamu menyamakan kedudukan lewat Andrea Belotti.

Dalam laga ini, Dusan Vlahovic yang didatangkan Juventus dari Fiorentina tengah musim ini, tampil melempem. Sang striker terisolasi oleh rapatnya pertahanan Torino.

Merujuk WhoScored, Vlahovic bahkan cuma diberi rating 6.2 atau hanya lebih baik dari Denis Zakaria di banding seluruh starting XI Juventus lainnya.

Vlahovic yang telah mencetak satu gol bagi Juventus, tercatat cuma mampu melepaskan satu tembakan, dan parahnya itu tak menemui sasaran karena diblok bek Torino.


Selain itu, dia juga cuma mampu mencatatkan satu dribble sukses dan satu kali memenangi duel udara.

Allegri tak segan untuk mengkritik penampilan Dusan Vlahovic pasca laga. Dia meminta sang pemain untuk cepat belajar dengan intensitas dan suasana persaingan yang ketat di tim seperti Juventus.

“Dia berjuang karena dia pemain yang sangat bagus, tetapi dia harus belajar banyak. Karena banyak pemain harus belajar," kata Massimiliano Allegri dikutip dari Football-Italia, Sabtu (19/2/2022).

"Malam ini dia harus menarik Bremer (bek tengah Torino) di sekitar lapangan dan tidak memberinya kesempatan."

Menurut Allegri, Vlahovic harus segera beradaptasi dengan jadwal padat yang biasanya didapatkan tim-tim besar karena bermain di banyak kompetisi selain liga.

“Jangan lupa bahwa dia berasal dari tim yang memiliki musim yang sangat bagus [Fiorentina] tetapi dia bermain satu pertandingan dalam seminggu," beber Allegri dikutip dari suara.com

“Anda harus tumbuh, Anda harus terbiasa dengan itu, semua hal yang Anda butuhkan dalam tim yang hebat, jika tidak secara fisik Anda tidak dapat memainkan permainan setiap tiga hari," tambahnya.