PSPS Bubarkan Tim, Edward Riansyah Minta Maaf Tak Capai Target

Edward-Riansyah30.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-General Manager PSPS Riau, Edward Riansyah meminta maaf kepada masyarakat Riau dan suporter PSPS Riau tak bisa membawa tim kebanggaan menuju Liga 1 Indonesia.

 

Seperti diketahui, PSPS Riau harus rela berada di posisi 3 Klasemen akhir penyisihan Grup A Liga 2 dengan perolehan 15 poin dengan 4 kali meraih kemenangan, imbang dan kalah masing-masing 3 kali.

"Kita memiliki target awal lolos 8 besar, dan ke Liga 1 namun itu tidak tercapai. Saya minta maaf kepada masyarakat Riau dan suporter serta pecinta PSPS Riau," ucap Edu sapaan akrab kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 30 November 2021.

 

Edu juga mengatakan jika masih diberi kesempatan, ia akan berusaha sekuat tenaga untuk meningkatkan tim ke performa yang lebih baik serta target baru.

 


"Jika masih diberi kepercayaan, kita akan berprestasi dan ada target Aru yang akan kita capai," terangnya.

 

Edward Riansyah juga harus bersedih dengan melepas semua kontrak pemain PSPS Riau tertanggal 30 November 2021.

 

 

 

"Sesuai perjanjian kontrak, seluruh pemain akan kita bebas tugaskan dan tim akan kita bubarkan per tanggal 30 November 2021."

 

"Semoga dengan musim baru nanti, kita punya pemain-pemain yang pas serta persiapan matang untuk kompetisi baru nantinya," tutup Edu.