Tepati Janji, PSPS Riau Taklukan Cilegon United 2-1

PSPS-vs-Cilegon-United.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Janji PSPS Riau untuk merebut 3 poin saat menjamu Cilegon United dalam lanjutan Liga 2 pekan ke 8 di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai dibayar lunas.

Tuan rumah sukses menaklukkan tamunya Cilegon United dengan skor tipis 2-1. Dua gol PSPS Riau sama-sama dicetak oleh Muhamad Renggur. Sementara gol hiburan Cilegon ditorehkan oleh Ade Ivan Hafilah.

Meskipun sukses menaklukkan tamunya, Asisten pelatih PSPS Riau, Gusnedi Adang mengatan bahwa dirinya begitu kecewa dengan permainan anak asuhnya selama berada di lapangan. Karena permainan yang dipertontonkan selama 2x45 menit tidak seperti yang selama ini diturunkannya.

"Saya sedikit kecewa dengan permainan adik-adik (skuad PSPS Riau) tadi. Seharusnya mereka bisa bermain 1-2, 1-2 seperti itu. Tapi walaupun seperti itu, kami berhasil dapatkan 3 poin," katanya usai pertandingan, Sabtu, 14 Juli 2018.

Kekecewaan serupa juga dirasakan oleh pelatih kepala Cilegon, Imam Riyadi. Dirinya mempertanyakan kenetralan wasit yang kala itu dipimpin oleh, Rorim Situmerang asal Sumatera Utara.


"Kami kecewa dengan permainan seperti ini, babak tambahan diberikan oleh wasit selama empat menit, gol terakhir dari PSPS tadi itu sudah di menit ke 6. Mau dibawa kemana sepakbola Indonesia ini," ucapnya pilu.

Usai menumbangkan Cilegon United di kandang sendiri, PSPS Riau selanjutnya melakoni dua laga tandangnya melawan Aceh United dan Semen Padang sebelum laga kandang menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id