Cetak Gol Ke-324, Ronaldo Catat Rekor di Real Madrid

cristiano-ronaldo-1.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE, JAKARTA - Pesepak bola yang dikenal dengan CR7, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak rekor gol terbanyak Real Madrid kala mengalahkan Levante 3-0 pada La Liga Spanyol pekan ke-8 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (17/10/2015).

 

Pada laga ini Ronaldo mencetak golnya yang ke-324 untuk mengalahkan rekor 323 gol milik Raul Gonzalez sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Si Putih Real Madrid. (BACA JUGA: Ronaldo Jadi Pemain Paling Subur Sepanjang Masa)

 

Selain itu, tiga poin kemenangan ini juga membawa Real Madrid ke pucuk klasemen La Liga dengan 18 poin dari delapan laga. Adapun Levante belum beranjak dari posisi 18.

 

Real Madrid unggul 1-0 ketika kerjasama "satu-dua" antara Ronaldo dan Marcelo berhasil diselesaikan bek kiri asal Brasil itu menjadi gol pada menit 27. (KLIK JUGA: Real Madrid Menang 5-0, Tapi Ronaldo Kecewa)

 

Ronaldo menggandakan skor menjadi 2-0 sekaligus mencetak rekor ketika laga memasuki menit 30 berkat umpan akurat Toni Kroos dari lini tengah. Skor 2-0 menutup babak pertama.

 

Pada babak kedua, tim racikan Rafa Benitez menambah satu gol lagi melalui aksi Jese Rodriguez yang memaksimalkan umpan pendek Lucas Vazquez pada menit 82 sehingga laga berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Real Madrid.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline