Bisnis Jadi Praktis dengan Telkomsel myBusiness Store

Tsel-my-bisnis.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Era digital yang sejalan dengan perkembangan teknologi secara pesat saat ini memberikan dampak pada segala lini bisnis, baik itu untuk usaha besar maupun maupun Usaha Kecil Menengah (UKM).

Perkembangan ini mengajak para pemilik bisnis untuk ikut menyesuaikan diri dengan keadaan persaingan bisnis yang serba digital. Tellkomsel menjadi salah satu penyedia solusi digital khusus bagi para pebisnis, terutama bidang UKM, baik itu pemula maupun pengembang.

“Pada era digital saat ini, memanfaatkan teknologi untuk menjalankan bisnis merupakan sebuah langkah wajib yang harus dilakukan oleh para pelaku usaha jika ingin tetap bertahan pada dinamika bisnis yang bergerak sangat cepat. Hal inilah yang menjadi alasan kami untuk menghadirkan beragam solusi digital bagi para pelanggan, khususnya UKM agar bisnis para entrepreneur ini semkin berkembang," ungkap Manager Regional Account Manager Sumbagteng Telkomsel Firman Rasyid dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, Jumat 25 Januari 2019.

Berbagai solusi digital dihadirkan Telkomsel bagi para pelaku UKM, seperti Compack UKM, Broadband Package Plus, Marketing Digital (Google AdWords, Facebook, dan Broadcast SMS), Telkomsel Office 365, Kasir Digital, SDM Digital, Akunting Digital, Toko Digital, dan Klinik Digital.


Seluruh solusi digital ini dapat diperoleh dengan mudah melalui marketplace bernama Telkomsel myBusiness Store.

Telkomsel myBusiness Store merupakan layanan yang menyediakan solusi bisnis, khususnya bagi UKM. Pada Telkomsel myBusiness Store, pelanggan dapat melakukan pembelian dan pengaturan langganan solusi setelah terlebih dahulu mendaftarkan alamat email aktif melalui website https://myBusiness.telkomsel.com.

Telkomsel myBusiness Store menyediakan metode pembayaran menggunakan nomor pascabayar/prabayar Telkomsel dan kartu kredit.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui Yosefien 0811751155 (Pekanbaru), Dedy 0811621999 (Batam), Musa 0811 708366 (Dumai), dan Fahreza 0811 609004 (Padang). Dengan adanya Telkomsel myBusiness Store, pelanggan memiliki kebebasan memilih dan menentukan peruntukan produk.

Pelanggan juga bebas membuat manajemen langganan serta tagihan dapat digunakan untuk beberapa produk. Seluruh keuntungan ini diperoleh pelanggan hanya melalui satu website. Adapun harga yang ditampilkan pada Telkomsel myBusiness Store adalah harga sebelum pajak.

“Telkomsel myBusiness Store menawarkan solusi bisnis secara digital dan membebaskan pelanggan untuk memilih produk sesuai kebutuhannya. Kami berharap marketplace dari Telkomsel ini dapat memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mengembangkan bisnisnya menuju tahap yang lebih baik,” tutup Firman.