Relawan Prabowo Sandi Kota Pekanbaru Gelar Nobar Debat Pilpres

PAS-Riau.jpg

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Gerakan Relawan Nasional Prabowo Sandi (GRN PAS) Kota Pekanbaru berencana menggelar acara Nonton Bareng Debat Perdana Pilpres di jalan HR Soebrantas nanti malam.

Ketua DPD GRN PAS Kota Pekanbaru Baharuddin, mengatakan dengan diadakannya nobar ini diharapkan Baharuddin bisa membangkitkan semangat relawan dalam memenangkan Prabowo Sandi di Riau khususnya Pekanbaru.

"Kita mau meningkatkan silaturahmi diantara sesama relawan Prabowo Sandi, baik itu tingkat kecamatan, kota dan Provinsi," kata Caleg DPRD Kota Pekanbaru ini, Kamis, 17 Januari 2019.

Adapun Nobar ini, sambung Baharudin, dibuka untuk umum dan mulai dibuka pada ba'da Maghrib di lokasi nobar depan jalan Purwodadi, tepatnya disamping gedung Graha Pena Riau Pos.

Sejauh ini, persiapan nobar dikatakannya sudah bisa dikatakan siap semua, mulai dari persiapan tempat, makanan ringan dan persiapan lainnya.

"Acaranya santai saja, tidak terlalu formal, yang jelas kita sudah booking tempat dan untuk makanan juga sudah siap," jelasnya.

Selain nobar, nantinya juga akan dilakukan pengukuhan kepengurusan DPD GRN PAS Kota Pekanbaru yang akan dihadiri oleh sekitar 50an orang.

"Nanti juga pengukuhan saya sebagai ketua, mudah-mudahan semuanya lancar, kebetulan saya juga Caleg dari Gerindra dan tim saya juga akan hadir," ulasnya.

Sementara itu, Sekjen DPW GRN PAS Riau Masril Ardi mengatakan pihaknya akan menghadiri Nobar tersebut dan sejumlah DPD GRN PAS memang diintruksikan membuat Nobar.

"Selain Pekanbaru, ada beberapa daerah lain yang membuat Nobar di daerahnya masing-masing," tuturnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id