Hatricks, 3 Penghargaan Disabet BRK di Ajang SPEx2 2018

BRK-Raih-3-Award.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, RIAU - Bank Riau Kepri (BRK) kembali menorehkan prestasinya di tingkat nasional.

Bank kebanggaan masyarakat Riau-Kepri ini meraih penghargaan tertinggi pada Ajang Strategy into Performance Execution Excellence (SPEx2®) Award 2018, yang diselenggarakan Majalah Tempo, Senin 26 November 2018 di Ayana Mid Plaza Hotel Jakarta.

Tidak tanggung-tanggung, Bank Riau Kepri meraih tiga penghargaan sekaligus. Yaitu Best of The Best in Navigating Shift in BPD Industry, Best BPD Based on BUKU 2 Category dan Best Chief Strategy Execution Officer in BPD Industry untuk Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari.

Ketiga penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menkominfo RI Rudiantara yang didampingi Direktur Utama Tempo Media Group Toriq Hadad bersama Ketua dewan juri SPEx2 Award 2018 Suwardi Luis yang juga CEO GML Consulting kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari.

SPEx2 Award 2018 merupakan penghargaan kepada perusahaan yang dinilai berhasil merumuskan strategi bisnis sekaligus mengeksekusinya. SPEx2 Award 2018 kali ini yang dinilai adalah eksekusi.


Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikan setiap perusahaan bisa membuat strategi ideal, tapi terkait dengan eksekusi itu persoalan lain.

"Meski sebagai bank daerah, Bank Riau Kepri telah melakukan reformasi, termasuk navigating digital shift. Digitalisasi merupakan salah satu kunci Bank Riau Kepri mengelola wilayah Provinsi Riau, yang didominasi daratan, dan Kepulauan Riau yang wilayahnya hanya 5 persen daratan. Dengan teknologi digital, Bank Riau Kepri bisa mengcover seluruh wilayah kerja," paparnya.

Sementara itu, Direktur Utama Tempo Media Group Toriq Hadad menyampaikan pemenang SPEx2 Award 2018 merupakan cerminan dari perusahaan yang sehat dan dipimpin oleh manajemen yang sehat pula.

Era digital mengharuskan setiap perusahaan merumuskan kembali strategi demi menyesuaikan dengan tuntuta konsumen yang ingin semuanya serba digital.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id