Tukar Telkomsel POIN Dapat Setoran Awal Tabungan Emas

Pegadaian.jpg
(ISTIMEWA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU – Telkomsel bekerja sama dengan PT Pegadaian (Persero) Provinsi Riau memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan menggelar program memberikan saldo awal untuk pembukaan Tabungan Emas melalui penukaran Telkomsel POIN.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher senilai Rp53.000 hanya dengan menukarkan sebanyak 53 poin. Kerja sama yang berlangsung hingga akhir Desember 2018 ini, dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel di Provinsi Riau, baik pascabayar (kartuHALO) maupun prabayar (simPATI, Kartu As, dan LOOP).

Manager Branch Pekanbaru Telkomsel Godo Intan mengatakan, kerja sama Telkomsel dengan PT Pegadaian (Persero) menjadi salah satu bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan yang telah setia selama ini. Program ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan mulai 24 Oktober 2018.


"Dengan hadirnya program ini memberikan pilihan lainnya untuk melakukan penukaran Telkomsel POIN yang dimiliki pelanggan dengan voucher yang dapat digunakan sebagai saldo awal tabungan emas di Pegadaian,” ungkapnya, Jumat, 19 Oktober 2018.

Untuk ikut serta program ini, pelanggan harus melakukan pengecekan Telkomsel POIN yang dapat diakses melalui Aplikasi MyTelkomsel, dengan menekan *700#, atau SMS dengan ketik POIN kirim ke 777. Selanjutnya, pelanggan menukarkan sebanyak 53 poin dengan cara SMS ketik PGDEMAS kirim ke 777 dan akan langsung memperoleh voucher saldo awal tabungan emas senilai Rp53.000.

“Segala program penukaran Telkomsel POIN yang dihadirkan menjadi bentuk apresiasi khusus kepada pelanggan setia kami yang telah menggunakan produk-produk Telkomsel, dimana kami juga berharap dapat semakin meningkatkan keakraban dengan pelanggan melalui program-program loyalty seperti ini,” tambah Godo.

Telkomsel POIN merupakan program loyalitas yang ditujukan untuk pengguna Telkomsel (kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP). Pengguna akan mendapatkan poin setiap kali menggunakan layanan dari Telkomsel. Pengecekan Telkomsel POIN dapat dilakukan melalui Aplikasi MyTelkomsel atau dengan ketik POIN kirim 777.