Resmikan Gerai Pertama, Electronic City Tawarkan 250 Merek

Pembukaan-gerai-pertama-Electronic-City.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)


LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Electronic City resmi membuka gerai pertama di lantai 2 Living World Pekanbaru, Jumat, 19 Oktober 2018. Electronic City menyediakan garansi resmi dan berlaku nasional.

Electronic City menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama seperti audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment. Electronic City juga telah mempersiapkan staff handal serta memiliki pengetahuan produk sehingga membantu customer dalam menentukan produk elektronik yang tepat sesuai kebutuhan.

“Electronic City memberikan promo khusus ‘FLASH SALE’ di mana Customer yang beruntung dapat membeli produk elektronik dengan harga super spesial seperti LED TV hanya Rp 999.000; AC hanya Rp 1.999.000 atau HP hanya Rp 1.499.000. Selain itu juga ada promo potongan hingga Rp 500.000 dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA,” kata Store Manager Electronic City Living World Pekanbaru, Kristina Debby Manurung.

Disampaikan Debby, Electronic City merupakan pionir toko ritel elektronik modern di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2001. Saat ini Electronic City mengoperasikan 54 gerai yang tersebar di 27 kota dalam 14 provinsi di seluruh Indonesia.

Kemudian, Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk Roland Hutapea mengatakan Pekanbaru merupakan kota dengan perkembangan ekonomi terbaik di Sumatera. Untuk itu, Pekanbaru memiliki potensi besar bagi electronic City untuk dapat menjadi toko ritel elektronik yang terpercaya dan dapat diandalkan.

“Hadirnya Electronic City di Pekanbaru semoga dapat menjadi referensi utama bagi masyarakat ketika membeli produk elektronik. Pekanbaru menjadi kota yang dipilih karena perkembangan pembangunan kawasan hunian dan industri secara tidak langsung sehingga mengakibatkan peningkatan terhadap produk elektronik rumah tangga maupun perkantoran,” ujar Roland.


Electronic City merupakan toko ritel modern pertama yang memiliki 12 nilai tambah (added value) kepada konsumen seperti jaminan harga dan tanpa 3% surcharge. Electronic City juga memiliki Layanan Premium yaitu EC EXPRESS DELIVERY di mana pengiriman barang yang lebih cepat, maksimal 6 jam sejak transaksi dilakukan.

Gerai Electronic City di Pekanbaru ini menerapkan konsep di dalam mal dengan menempati ruangan seluas 819,56m2 . Grand opening ini dihadiri oleh partner brand, partner bank, media lokal dan jajaran management PT Electronic City Indonesia Tbk.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id