Isi Ulang Nomor Telkomselmu dan Raih Mitsubishi Xpander

Telkomsel.jpg
(ISTIMEWA)

RIAUONLINE, MEDAN - Telkomsel kembali mempersembahkan program apresiasi pelanggan bertajuk "Rejeki Isi Ualng 2018."

Program yang berlaku mulai 1 Oktober hingga 31 Januari 2019 ini menghadirkan hadiah utama berupa mobil Mitsubishi Xpander.

Program ini dapat diikuti oleh seluruh pengguna kartu Telkomsel baik Kartu Halo, SimPATI, Kartu As dan LOOP di Area Sumatera.

"Kami sengaja kembali menghadirkan program khusus bagi para pelanggan yang selalu setia menggunakan produk Telkomsel. Lewat program ini, cukup melakukan transaksi saja pelanggan berkesempatan mendapatkan ragam hadiah yang kami sediakan, termasuk hadiah utama Mobil Mitsubishi Xpander," Vice President Sales and Marketing Area Sumatera– Erwin Tanjung mengatakan.

Hadiah yang bisa diraih pelanggan yaitu satu unit Mobil Xpander, 4 paket tour ke Jepang untuk 2 orang pemenang, 20 emas murni @5 Gram dan 100 saldo TCASH @Rp100.000.

Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan dapat melakukan transaksi sebanyak-banyaknya seperti isi ulang pulsa, pembelian paket HVC, Paket Data atau Combo, serta beli ulang paket selama program periode program berlangsung.


Setiap transaksi yang dilakukan baik melalui UMB *363#, M-Kios, TCASH, LOOP Portal maupun MyTelkomsel secara otomatis akan tercatat dan diikutkan dalam program ini. Pengundian akan dilakukan pada bulan Februari 2019.

Bersamaan dengan sosialisasi Program Rezeki Isi Ulang , dilakukan juga penarikan undian program Telkomsel Cherry Blossom Korea yang dilakukan oleh Manajemen Telkomsel dihadapan Dinas sosial dan Kepolisian.

Cherry Blossom Korea adalah program loyalty pelanggan yang digelar sejak 1 mei sampai dengan 31 juli 2018 Dengan hadiah utama 4 paket tour wisata ke korea untuk 2 pemenang dan 1 unit sepeda motor honda beat, 10 pemenang 5 gram emas, 100 paket data senilai 100 ribu.

Telkomsel menghimbau agar pelanggan tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.

Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang melalui salah satu program Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center bebas pulsa Telkomsel yaitu 188 dari kartuHalo, simPATI, Kartu As dan LOOP atau melihat informasi program dan data pemenang pada situs resmi perusahaan di http://www.telkomsel.com

Pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat untuk mendapat informasi lebih lanjut. Selain itu Telkomsel tidak pernah meminta biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa. (rls)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id