Garuda Indonesia Bagi-bagi Voucher Lagi, Mau? Begini Caranya

Promo-voucher-Garuda-Indonesia.jpg
(Istimewa)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Garuda Indonesia Branch Office Pekanbaru menggandeng Blue Bird dan Azwa Perfume dalam promo Your Prize with The Deal Price. Dalam promo ini anda akan mendapatkan voucher menarik setiap pembelian tiket di Kantor Garuda Indonesia Pekanbaru mulai dari Rp1.600.000,-

Marketing Communication Garuda Indonesia Branch Office Pekanbaru mengatakan Garuda Indonesia telah menyediakan voucher-voucher yang dapat digunakan untuk mendapatkan potongan harga pada pembelian parfum di Azwa dan potongan harga menggunakan alat tranportasi taksi Blue Bird.

"Kali ini kita memanjakan pelanggan dengan voucher potongan harga yang menggiurkan. Bekerjasama dengan Blue Bird dan Azwa Perfume," katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu 25 April 2018.

Untuk setiap pembelian tiket Garuda Indonesia senilai Rp2 juta, anda akan mendapatkan satu voucher diskon di Azwa Perfume sebesar Rp100 ribu yang berlaku di hari minggu, selasa dan kamis. Sementara, jika anda membeli tiket return, anda juga akan mendapat sebuah voucher potongan harga mulai dari Rp20 ribu untuk penggunaan taxi bluebird.

Kemudian Garuda Indonesia juga memberikan voucher potongan harga taxi bluebird mulai dari Rp50 ribu untuk setiap pembelian tiket Garuda sebesar Rp2 juta yang berlaku pada hari sabtu, senin dan rabu.


"Segera kunjungi Kantor Penjualan Garuda Indonesia Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru No. 343 untuk mendapatkan voucher-voucher menarik ini. Syarat dan ketentuan berlaku," promo Eko.

Senada dengan hal tersebut Branch Manager Azwa Perfume Afiful Hadi menyebutkan voucher promo Your Prize with The Deal Price dari Garuda tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan diskon untuk setiap pembelian parfum di Azwa.

"Benar, voucher itu bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga pembelian parfum di Azwa. Berlaku untuk semua jenis parfum," ujarnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id