Aktual, Independen dan Terpercaya


Bupati Bengkalis Tak Menyangka Sahabatnya, Aziz Zainal, Cepat Dipanggil Allah

Bupati-Kampar-H-Azis-Zaenal.jpg

RIAU ONLINE, PEKANBARU -  Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, tak menyangka kolega sekaligus sahabatnya, Bupati Kampar, Aziz Zainal, berpulang keramahtullah secepat ini. 

Bupati Kampar, Aziz Zainal, wafat, Kamis dinihari, 27 Desember 2018, pukul 01.30 WIB, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM), Jakarta. Almarhum sudah beberapa bulan ini masuk keluar rumah sakit guna menyembuthkan penyakit dideritanya. 

“Baik atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” ujar Bupati Amril Mukminin, dilanisr RIAUONLINE.CO.ID, dari laman Diskominfotik Bengkalis, Kamis pagi, sekitar pukul 05.30 WIB. 

Baca Juga: 

Innalillahi Bupati Kampar Aziz Zainal Wafat

 

Bupati Kampar Aziz Zainal Akan Dimakamkan Di Desa Kuapan, Danau Bingkuong

Amril juga mengatakan, kepada keluarga ditinggalkan, meskipun tentu sangat berat menerimanya, mendoakan supaya ikhlas dan tabah dalam menerima cobaan dari Allah SWT.

Bupati Bengkalis memang kenal dekat dengan almarhum Aziz Zaenal, mengajak seluruh warganya, lebih-lebih masyarakat Negeri Junjungan asal Kabupaten Kampar untuk mendoakan semoga almarhum berpulang dalam keadaan husnul khotimah.

 

“Mari sama-sama kita doakan semoga almarhum diampuni segala silap dan salahnya. Diterima semua amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Mari sama-sama kita doakan semoga beliau berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” ajak Amril.

Aziz Zainal lahir di Kampar, 15 Oktober 1950 itu, akan diterbangkan dari Jakarta ke Pekanbaru pagi ini dan akan dikebumikan di Desa Kuapan, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Ia dilantik sebagai Bupati berpasangan dengan Catur Sugeng Rianto, Senin, 20 Mei 2017, bersamaan dengan pelantikan Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, di Gedung Daerah Balai Serindit Gubernuran Riau, oleh Arsyadjuliandi Rachman. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id