Aktual, Independen dan Terpercaya


12 Km Jalan Poros Dua Desa di Pulau Padang Sudah Bisa Lalui

Ilustrasi-penerangan-jalan.jpg
(internet)

RIAUONLINE, PULAU PADANG - Akses jalan dan jembatan sangat dibutuhkan masyarakat untuk kelancaran aktivitas mereka.

Untuk menunjang hal tersebut, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) turut perbaikan jalan sepanjang 12 kilometer di Desa Tanjung Padang dan Putri Puyu, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kepulauan Meranti.

Kepala Desa Tanjung Padang, Abu Sufian apresiasi dengan adanya bantuan perbaikan jalan ini. Sebab, jalan poros ini merupakan urat nadi bagi masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

"Jalan tersebut merupakan penghubung antara 2 desa yaitu Desa Tanjung Padang dan Desa Putri Puyu dan melewati 6 dusun yakni Dusun Tanjung Padang, Sei Labu, Sei Hiyu, Sukajadi, Sei Mata dan Dusun Dakal. Kami mengucapkan terima kasih adanya bantuan perbaikan jalan ini," ucap Abu.

Estate Manager RAPP wilayab Pulau Padang, Sumardi Harahap menjelaskan bahwa ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk terus membangun di wilayah operasionalnya.

Perbaikan jalan poros tersebut dikerjakan dengan menggunakan 2 unit alat berat diantaranya satu unit greder dan satu unit compactor.

"Saat ini jalan poros tersebut juga telah dibangun tujuh unit jembatan penghubung, diantaranya enam unit dwiker permanent dan satu unit jembatan beton. Perbaikan ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk terus membangun infrastruktur masyarakat," tutur Sumardi. (rls)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id