Cagubri Syamsuar Kampanye Dialogis di Bukit Timah Dumai, Ini Sambutan Warga

Syamsuar-Bukit-Kapur.jpg
(Effendi)

LAPORAN: EFFENDI

RIAU ONLINE, DUMAI - Calon Gubernur Riau Nomor Urut 1 Syamsuar melakukan Kampanye Dialogis di Desa Bukit Timah, Taman Mitra BTN, Kota Dumai.

Sebelum melakukan Kampanye Dialogis di Bukit Timah,Syamsuar terlebih dahulu melakukan blusukan di pasar Jaya mukti kota Dumai menampung keluhan masyarakat yang ada di pasar kota Dumai.

"Kami tokoh masyarakat Dumai bersama tokoh masyarakat Rohul dan Rohil yang ada di Dumai siap memenangkan Syamsuar-Edi menjadi gubernur dan wakil gubernur Riau," ungkap Tokoh Masyarakat Dumai Husni Tamrin dalam orasinya.

Tamrin menyampaikan, selama ini melihat kepemimpinan Syamsuar sebagai Bupati di Kabupaten Siak telah banyak meraih keberhasilan.

"Kami melihat apa yang dibangun oleh Syamsuar di Siak cukup berhasil, mulai dari fisik maupun rohaninya," tuturnya.

Terkait dalam pengelolaan keuangan negara, Syamsuar juga telah berhasil, buktinya Kabupaten Siak berhasil enam kali berturut-turut meraih WTP.

"Oleh sebab itu, kami berharap kehadiran Syamsuar bisa mengobat luka hati masyarakat Dumai dari luka yang dilakukan oleh gubernur-gubernur sebelumnya. Kami minta Syamsuar bisa membawa Riau ini lebih bermarwah lagi nantinya," sampainya.(2)