Aktual, Independen dan Terpercaya


Cawabub Inhil, Syamsudin Temani Andi Rachman Kampanye di Pasar Lama

Syamsudin-dan-Andi-Rachman-di-Pasar-Lama.jpg
(Istimewa)

Laporan : HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Calon Wakil Bupati Inhil Nomor urut 3 H Syamsudin Uti menemani Cagub Riau nomor empat Arsyadjuliandi Rachman dalam menjalani kampanye dialogis di Pasar Lama, Desa Mumpa Kecamatan Tempuling, Inhil, Sabtu, 3 Maret 2018.

Dalam kesempatan itu, Syamsudin mengimbau agar para peserta secara bersama mendukung dan memenangkan dirinya dan Andi Rachman.

"Kalau kami menang, Inhil pasti tambah maju. Karena Bupati dan gubernurnya sudah satu partai. Tinggal melanjutkan pembangunannya saja," kata Syamsudin Uti.

Selain itu, calon Wakil bupati yang mendampingi incumbent HM Wardan ini juga menyampaikan permintaan maaf dari Wardan karena tidak ikut.

"Pak Wardan tak bisa hadir karena sedang umroh. Tapi beliau titip salam untuk masyarakat Mumpa," ungkapnya.

Kampanye dialogis ini juga dihadiri oleh ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli dan anggota DPRD Riau Sulastri. Kemudian Wakil Ketua DPRD Inhil Feriyandi.

Ada juga anggota Fraksi Golkar DPRD Inhil yakni Edi Haryanto, Junaidi, Raja Ali, Juliantini, Okta Hasanatan, H Raus Walid, Yusuf Said. Sejumlah partai koalisi juga turut mendampingi di antaranya anggota DPRD Inhil dari Hanura H Gusti. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id