Aktual, Independen dan Terpercaya


Kecamatan Siak Juara Umum, Sei Apit Juara Umum Dua

Bupati-Siak-Buka-MTQ-Ke-17.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, SIAK - Wakil Bupati Siak, Alfedri, resmi menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Siak ke-17. MTQ tersebut dipusatkan di kecamatan Siak, Sabtu, 9 September 2017, di halaman Masjid Islamic Center.

Camat Siak, Aditya mengucapkan Alhamdulillah, semua kegiatan dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya. Kesuksesan ini dapat dilihat dari tingginya partisipasi masyarakat dalam berbagai rangakaian kegiatan mulai dari pawai ta'araf, pameran stand bazar, prosesi pembukaan hingga penutupan.

"Semoga hal ini menjadi pertanda masyarakat semakin mencintai kegiatan syiar ini," ujar Aditya. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada unsur terkait serta masyarakat ikut bersama-sama berpartisipas dalam berlangsungnya acara sukses MTQ Kabupaten Siak ke-17 di Kecamatan Siak tahun ini.

Bupati Siak Melantik Dewan Juri MTQ

 

Selain itu, Aditya berharap agar Wakil Bupati Siak Alfedri menutup MTQ ke-17 tingkat Kabupaten Siak. Dalam sambutannya, Alfedri berharap semoga momentum ini menjadi penyemangat menjadikan Alquran sebagai pedoman kehidupan sebagaimana tuntunan hidup umat muslim. 

Dukungan luar biasa dari jajaran Pemerintah Kecamatan, Polres Siak, seluruh OPD, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, LPTQ Siak serta seluruh pihak telah berpartisipasi melakukan pembinaan dengan mengirimkan putra-putri terbaiknya dari masing-masing kecamatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam kegiatan ini.

Untuk pelaksanaan MTQ Kabupaten Siak ke-18 pada 2018 yang menjadi tuan rumah adalah kecamatan Tualang. 

"Terkhusus untuk qori dan qoriah agar tidak berpuas diri karena proses untuk menempa kemampuan diri masih amat panjang. Bagi tidak berhasil diharapkan untuk tidak berputus asa, teruslah bersemangat untuk berprestasi dimasa yang akan datang," tuturnya.