Aktual, Independen dan Terpercaya


Polres Inhil Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Mumpa

Bantuan-untuk-Banjir-Mumpa.jpg

Laporan: DEDY PURWADI

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Polres Indragiri Hilir yang diwakili Kasat Sabhara Polres Indragiri Hilir AKP Alakdin Napitupulu menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, Indragiri Hilir (Inhil).

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada Sekretaris Desa Mumpa, Lastri pada Kamis, 12 Oktober 2017 pagi di Posko Tanggap Darurat Bencana Banjir Desa Mumpa. Bantuan tersebut berupa 5 karung beras dan 10 kotak mie instan.

Baca: 

Rumah Terendam Banjir, 50 KK Di Inhil Dirikan Tenda Di Tepi Jalan

ACT Pejuang Subuh Tembilahan Galang Dana Untuk Korban Banjir Mumpa

Penyerahan bantuan ini untuk meringankan kesulitan masyarakat yang terdampak musibah banjir di Parit 6, 7, 8, 9, dan 10 Dusun Cabang Galah Desa Mumpa Kecamatan Tempuling.

Sebanyak 77 Kepala Keluarga yang terdiri dari 196 laki-laki dan 102 perempuan, 2 orang diantaranya dalam kondisi hamil dan 36 orang anak-anak, harus hidup di tenda pengungsian.

Selain menyerahkan bantuan, Personel Sat Sabhara juga melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan para pengungsi, dan mengevakuasi barang-barang ke tempat yang aman.

Kegiatan penyerahan bantuan selesai dilaksanakan pukul 12.00 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id