172 Jamaah Haji Inhil Tiba di Tanah Air

Jamaah-Haji-Inhil-Tiba.jpg
(Humas Inhil)

Laporan: DEDY PURWADI

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Sebanyak 172 orang Jamaah Haji asal Kabupaten Inhil sudah tiba di tanah air. Jamaah yang tergabung di Kelompok terbang (Kloter) 4 telah tiba di Emberkasi Batam, Selasa, 12 September 2017 pukul 00.30 WIB.

Kedatangan mereka disambut langsung Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo yang di dampingi Asisten dan Staf Ahli Bupati, Sekretaris Dinas Kesehatan serta beberapa Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil turut dihadiri juga Wakil Bupati INHU, perwakilan Kemenag Kota Batam Dan Inhil.

Baca juga!

Innalillahi, Sudah 15 Jamaah Haji Riau Meninggal Di Tanah Suci

Ini Persamaan Dan Perbedaan Haji Plus Dan Reguler

Jumlah jamaah Haji yang tergabung di Kloter 4 Emberkasi Batam sebanyak 448 Orang dan kembali ke tanah Air sebanyak 444 Orang Jamaah di karenakan 1 orang meninggal dan 3 orang yang masih sakit, diantaranya 1 orang jamaah Haji asal Inhil atas nama Armen Nasution yang saat ini masih di rawat di RS. Annur Kota Madinah.

Dalam sambutannya Wakil Bupati H.Rosman Malomo mengatakan, atas nama PEMDA berterimakasih kepada ketua Kloter dan semua petugas sehingga pelaksanaan Haji tahun ini berjalan sesuai apa yang di rencanakan meskipun ada mengalami beberapa insiden, seperti telah meninggalnya beberapa orang jamaah Haji dan yang masih sakit.

Untuk itu, marilah kita sama-sama medoakan kepada Allah yang masih sakit semoga cepat sembuh dan yang sudah mendahului kita, semoga mendapat tempat disisi-Nya.

Mengingat sudah tengah malam, beliau mengharapkan kepada jamaah untuk memanfaatkan waktu istirahat yang ada dan menjaga energi. Karena, Kita akan melanjutkan perjalanan lagi.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id