Aktual, Independen dan Terpercaya


Bupati Syamsuar Larut dan Hanyut Nyanyikan Lagu "Tuhan". Ini Videonya

Syamsuar-dan-Lagu-Tuhan-Karya-Bimbo.jpg
(YOUTUBE.COM)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bupati Siak, Syamsuar, larut dan hanyut saat menyanyikan lagu bernuansa religi karya grup musik legendaris dari Bandung, Jawa Barat, Bimbo, berjudul "Tuhan". 

Dari video yang baru saja diunggah di Youtube itu, Bakal Calon Gubernur Riau ini mengenakan baju koko putih dan peci putih di dalam ruangan rekaman. 

Video ini diunggah Senin, 29 Mei 2017, sekitar pukul 19.25 WIB dengan durasi 4 menit 8 detik. Hingga Senin malam, pukul 22.25, sudah 140 yang mengklik dan menikmati suara merdu penuh penghayatan dari Ketua DPD II Golkar Siak tersebut. 

Baca Juga: Viral, Jadi Yatim Piatu, Bupati Syamsuar Cium Kening Lutfi Hakim

"Bagi yang mendengar lagu ini, merinding rasanya, naik bulu roma ini. Apalagi Pak Syamsuar menghayati dan larut dalam bait-bait lagu karya Bimbo tersebut," kata Effendi, warga Bunga Raya kepada RIAUONLINE.CO.ID. 

 

Tak hanya itu, video ini juga memuat rekaman-rekaman kegiatan Syamsuar sebagai Bupati Siak, aktivitas sehari-hari yang dekat dengan rakyatnya. Di antaranya penanaman padi di Bunga Raya bersama dengan Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Maret 2017 silam. 

Bupati Siak, Syamsuar Rekaman Lagu Religi, Tuhan

Aku jauh, engkau jauh, aku dekat, engkau dekat.
Aku adalah cermin, tempat pahala dan dosa bertaruh

Tuhah,
Tuhan Yang Maha Esa
Tempat Aku memuja
Dengan segala doa...

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline