Aktual, Independen dan Terpercaya


Kunjungi Kawasan Gambut, Kepala BRG Perlihatkan Sepatu Buatan Malaysia yang Hancur

Kepala-BRG-Perlihatkan-Sepatu-Buatan-Malaysia.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Kepala Badan Restorasi Gambut (BRG), Nazir Foead mengalami nasib naas saat mengunjungi lahan terbakar di Tasik Serai, Kec. Mandau, Bukit batu, Bengkalis. 

 

Pada saat berada di lokasi, ia harus merelakan sepatu hitam kesayangannya rusak pada bagian tapak terlepas menganga keluar.

 

Pengamatan RIAUONLINE.CO.ID, bagian tapak kedua sepatunya hampir lepas secara keseluruhan. Namun, ada beberapa bagian belakang masih menempel di sepatu.

 

Saat kejadian terjadi, Nazir masih sempat bercanda dengan peristiwa menggelitik itu. "Ini loh, sepatu buatan Malaysia tidak tahan di sini," katanya disela-sela istirahatnya, Minggu, 4 September 2016.

 

Baca Juga: Medan Berat, Kepala BRG Batal Kunjungi Lokasi Kebakaran di Dumai

 

Dipastikan Nazir tidak akan menggunakan sepatunya itu. Untuk kunjungan selanjutnya, kemungkinan ia akan mengenakan sepatu cadangannya berwarna merah.

 

Sebelumnya, Nazir Foead berkantor di Riau saat musim kemarau saat ini. Ia berkantor sejak Kamis, 1 September 2016 silam. Selama berkantor di bumi Lancang Kuning, ia akan mengunjungi beberapa kabupaten dan kota di Riau guna melihat penanganan kawasan gambut. 

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline