Aktual, Independen dan Terpercaya


Sadis. Warga Ini Gorok Penjaga Masjid saat Sedang Salat Subuh

Ilustrasi-Pembacokan.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, BAGANSIAPI-API - Kejadian menghebohkan terjadi di Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Seorang harim atau penjaga masjid digorok secara sadis saat ia sedang menunaikan Salat Subuh. 

 

Peristiwa tragis tersebut terjadi Rabu (16/12/2015) pekan lalu, menimpa Darwin. Pelaku penggorokan Darwin saat menunaikan Salat Subuh adalah IR. (Baca Juga: Polisi Pembunuh Istri Ditangkap di Martapura

 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Minggu (20/12/2015) malam menceritakan, saat Darwin sedang Salat Subuh, tiba-tiba datang seorang laki-laki tidak dikenal masuk ke dalam masjid.

 

Tak hanya datang secara tiba-tiba, orang tak dikenal itu langsung menggorok leher Darwin. Tak ayal, jemaah lainnya yang sedang menunaikan Salat Subuh, terkejut tak ayal kepalang melihat aksi tak manusiawi itu. (Klik Juga: Legenda Sumiati Kini Diangkat ke Layar Lebar

 

Jemaah kemudian menolong korban dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan pelaku penggorokan, menghilang melarikan diri.

 

Menurut Guntur, polisi dibantu dengan warga mengidentifikasi pelaku berinisial IR. "Pelaku merupakan warga setempat yang mengidap gangguan kejiwaan," jelas Guntur.

 

Ini terungkap usai polisi melakukan penyelidikan menemukan sandal pelaku tertinggal di halaman masjid. Menurut Guntur petugas sempat kesulitan melakukan pencarian.

 

"Saat dicari ke rumah keluarga, pelaku tidak ditemukan. Begitu juga saat dicari di lokasi perkebunan sawit diduga tempat persembunyian pelaku," jelasnya. (Lihat Juga: Sakit Hati Dimarahi, Pemuda Ini Bunuh Majikannya

 

Setelah melakukan pencarian, keesokan harinya, Kamis (17/12/2015), pelaku ditangkap. "Menurut keluarga korban, pelaku mengidap gangguan jiwa. Saat ini pelaku sudah dibawa ke rumah sakit jiwa Kota Pekanbaru," jelasnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline