Dongkrak PAD, Bapenda Kampar Siapkan Terobosan untuk Objek Pajak Berikut ini...

Rapat-PAD-Kampar.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Untuk menggesa peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kampar Drs Ali Sabri menggelar rapat bersama Sekretaris Sudiarto, SE dan jajaran di Aula Kantor Bapenda, Jalan M Yamin, Bangkinang Kota, Jumat 16 Maret 2018.

"Rapat kita ini tentang tugas pokok sekaligus upaya peningkatan PAD, mengenai langkah-langkah dan terobosan kita untuk meningkatkan PAD Kampar," terangnya.

Untuk meningkatkan PAD, lanjutnya ada beberapa hal yang mesti kita maksimalkan diantaranya objek pajak seperti hotel, restoran, reklame, pajak penerangan jalan.

"Selain itu kita juga akan meningkatkan sosialisasi kepada penunggak pajak, sosialisasi melalui spanduk dan baliho, kalau mereka tidak mengidahkan, tentu kita tentukan sanksi bagi mereka. Terobosan lanjutan bisa kita tempatkan pegawai kita diobjek pajak yang besar seperti hotel bintang 5, restoran, maupun tempat hiburan," bebernya.

Selain itu, Ali Sabri juga menekankan kepada semua pegawai terutama bagian pelayanan dan front office untuk selalu stanby menunggu dan melayani pembayar pajak di kantor Bapenda.

"Jangan sampai ada masyarakat yang ingin membayar pajak, petugas kita malah gak ada, kalau perlu demi peningkatan pelayanan, kita anggarkan untuk membuat seragam yang khas bagi pegawai-pegawai kita terutama di front office," ingatnya. (*/1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id