Gembong Narkoba Kampar Kiri Diringkus Polisi

Tersangka-Narkoba-di-Kampar.jpg
(Rizal)

Laporan: RIZAL

RIAU ONLINE, KAMPAR KIRI HILIR - Jajaran Polsek Kampar Kiri Hilir berhasil MR (29), seorang gembong narkoba jenis shabu-shabu dan daun ganja kering, di Dusun Sei Geringging Desa Penghidupan Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar, Jumat, 5 Januari 2018 malam, sekitar pukul 22.30 WIB.

Warga Dusun Sei Geringging Desa Penghidupan Kecamatan Kampar Kiri Tengah ini diamankan bersama sejumlah barang bukti. Antara lain 1 paket besar, 1 paket sedang dan 1 paket kecil narkotika jenis shabu-shabu, 1 bungkus kecil daun ganja kering, 50 lembar plastik bening pembungkus, 1 unit HP dan uang tunai sebesar 900 ribu rupiah serta beberapa peralatan penggunaan narkotika jenis shabu dan daun ganja kering.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Jumat, 5 Januari 2018 malam, Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Yusril J mendapat informasi dari masyarakat bahwa di rumah tersangka MR di Desa Penghidupan sering dilakukan transaksi Narkoba.

Menindaklanjuti informasi tersebut, AKP Yusril J dan Kanit Reskrim Ipda Markus Sinaga SH beserta 4 anggota Opsnal Polsek langsung menuju ke rumah MR, setelah memastikan keberadaan target langsung dilakukan penggerebekan.

Selanjutnya disaksikan Ketua Pemuda setempat beserta beberapa warga lainnya dilakukan penggeledahan, saat penggeledahan ini tersangka MR sempat lari ke dapur dan membuang kaleng rokok merk Dji Sam Soe ke bawah lemari es, setelah di cek ternyata dalamnya terdapat beberapa paket narkotika jenis shabu-shabu.

"Selain itu dari hasil penggeledahan ini juga ditemukan 1 paket daun ganja kering dan beberapa peralatan penggunaan narkotika jenis shabu dan daun ganja kering, selanjutnya MR dan barang bukti dibawa ke Polsek Kampar Kiri Hilir untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," terang Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra.

Sementara itu, Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Yusril. J saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan gembong narkoba ini, lebih lanjut disampaikan Kapolsek bahwa pelaku saat ini telah diamankan di Polsek Kampar Kiri Hilir untuk menjalani proses penyidikan. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id