Aktual, Independen dan Terpercaya


Beraksi di Pariaman, Sepasang Penjahat Ini Nyerah di Pelalawan

DPO-Sumbar-Tertangkap-di-Pelalawan.jpg
(HUMAS POLRES PELALAWAN)

RIAU ONLINE, PANGKALAN KERINCI - Dua penjahat buronan Polsek Batang Anai, Padang Pariaman, Sumatera Barat, tak berdaya saat ditangkap anggota Polres Pelalawan, Sabtu (9/1/2016) malam, di Desa Angkasa, Kecamatan Bandar Petalangan, Pelalawan. 

 

"Kedua pelaku berhasil diringkus di Desa Angkasa Kecamatan Bandar Petalangan, Pelalawan," jelas Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan di Pekanbaru, Minggu (10/1/2016). (Baca Juga: Astaghfirullah, Heboh Ditemukan Ayat Quran di Sepatu Kain La Koka

 

Kapolres Ade Johan Sinaga menjelaskan, penangkapan pelaku, Romi (34) dan Sri (44), Sabtu malam berawal setelah POlres mendapatkan informasi dari Polsek Batang Anai tentang kejahatan dilakukan keduanya.

 

Keduanya telah merampok korban, Basir. Modus digunakan keduanya cukup nekat, membawa calon korban ke tempat sepi dengan dalih membeli tanah korban. (Klik Juga: Luar Biasa Polantan Inhu Ini. Perbaiki Sepeda Murid SD saat Hendak ke Sekolah

 

Pada saat korban dan kedua pelaku di lokasi dikira cukup jauh dari keramaian, kata Kapolres, keduanya dengan sadis memukuli korban hingga tak berdaya.

 

"Selanjutnya korban diikat dengan tali dan menutup mulut dengan lakban serta membawa kabur surat tanah serta harta benda korban," ujarnya.

 

Ia menjelaskan, ulah kedua bandit itu dilakukan pada Kamis lalu (7/1) dan dari informasi yang dihimpun, keduanya kabur ke Riau. Berawal dari informasi tersebut, jajaran lantas melakukan koordinasi dengan seluruh jajaran polsek se-Pelalawan dan berhasil mengidentifikasi keberadaan pelaku berdasarkan informasi masyarakat.

 

"Keduanya berhasil diringkus di sebuah rumah persembunyian di Desa Angkasa, Bandar Petalangan," tukasnya. (Lihat Juga: Jadi Korban Tabrak Lari, Kapolda Ini Gendong Anak Kecil dan Tanggung Seluruh Biaya Pengobatan

 

Saat ini kedua pelaku diamankan di Mapolsek setempat guna menjalani pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. Selain itu, Ade juga mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan Polsek Batang Anai terkait penangkapan kedua pelaku.


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline