Aktual, Independen dan Terpercaya


Tinggalkan Pesan, Agung: Saat Pelantikan, Ibu Ani Ingin Kami Pakai Jas Hitam dan Dasi Biru

Ibu-Ani-Yudhoyono-Menangis.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepergian Ani Yudhoyono meninggalkan kenangan sangat membekas bagi rakyat Indonesia. Tak terkecuali bagi kader Partai Demokrat yang ia dirikan dan besarkan bersama sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sejak 2002 silam. 

Bagi Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru, Agung Nugroho, ada satu pesan disampaikan almarhumah saat ia bersama dengan pengurus DPC. 

Ia menceritakan, walau dalam waktu sebentar berkenalan dengan almarhumah, Ani Yudhoyono sama sekali tak pernah dilihatnya marah kepada siapapun. 

Malahan, tuturnya, Ani Yudhoyono sangat kreatif, termasuk memberikan saran pakaian apa dipakai saat pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Pekanbaru. 

Ani Yudhoyono Sapa Warga Riau

ANI Yudhoyono, istri Presiden Ke-6 Indonesia yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambanhg Yudhoyono, saat menyapa warga Riau, Minggu, 16 Desember 2018.

"Ibu ingin kami saat pelantikan nanti mengenakan jas hitam dengan dasi warna biru. Insya Allah akan kami tunaikan manat Ibu" kata Agung kepada RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu, 1 Juni 2019. 

Bagi Caleg DPRD Riau Terpilih untuk lima tahun ke depan, 2019-2024, dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 1, Kota Pekanbaru, almarhumah merupakan inspirator sekaligus motivatornya untuk maju sebagai Caleg. 

 

Agung menceritakan, doa yang pernah disampaikan almarhum ke dirinya serta seringnya SBY ke Riau, membuat dirinya dikenal masyarakat Pekanbaru. 

"Saya yang dampingi Bapak (SBY) dan Ibu (Ani) saat di Pekanbaru. Dimana ada Bapak dan Ibu, di situ ada saya ada. Saya menang peraih suara terbanyak dari seluruh caleg dari partai lain di Dapil Kota Pekanbaru juga karena Ibu. Terima kasih Ibu Ani," ungkap Agung.