Pegawai Negeri Pemkab Bengkalis Alami Kecelakaan di Meredan

kecelakaan.jpg
(istimewa)

Laporan: ANDRIAS

 

RIAUONLINE, BENGKALIS - Kecelakaan tragis menimpa seorang pegawai Negeri Sipil Pemerintahan Kabupaten Bengkalis. Korban diketahui bernama Taufiq mengalami luka serius pasca kecelakaan lalu lintas di Jalan Meredan Kabupaten Siak, Senin 27 Mei 2019 pagi.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Bengkalis H. Imam Hakim membenarkan korban tersebut anggotanya. Taufiq menjabat Kepala Bidang Penagihan dan Keberatan Bapenda diketahui mobil yang dikendarainya menabrak truck coltdiesel pengangkut buah sawit.

"Ya memang benar, kami lagi di Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru pak, akan oprasi tulang kakinya," kata Imam Hakim dihubungi RIAUONLINE.CO.ID via sms.

Imam Hakim mengaku berada di rumah sakit Santa Maria Pekanbaru bersama keluarga korban. Diakatakan kondisi korban walaupun akan dilakukan operasi bagian kaki namun korban dalam kondisi baik.

"Maaf ya, saya sedang dengan keluarga pesakitan. Untuk korban secara umum Alhamdulillah kondisi beliau baik," balas Iman Hakim lagi memalui sms dan enggan mengangkat telephon.

Untuk diketahui, Kabid Bapenda Bengkalis, Taufik saat kecelakaan mengemudikan sendiri dengan mobil Dinasnya merk Rush BM 1661 D dan langsung dilarikan ke RS Santa Maria oleh salah seorang PNS bernama Nasir yang kebetulan berada di bagian belakang mobil tersebut.

"Kecelakaan tadi pagi di Jalan Meredan saat itu dia mau menuju arah pulang dari Pekanbaru ke Bengkalis dan pas pagi tadi kita mendapat kabar pak Kabid kecelakaan. Dan sekarang sudah dirawat di RS Pekanbaru dan sudah sadarkan diri," ujarnya seraya menyebut bahwa diduga kecelakaan itu laga kambing.

Mobdin yang dikendarai Taufik ringsek parah dibagian depan. Sedangkan mobil Truck Colt diesel juga mengalami penyok dibagian samping Depan sebelah kanan dan buah sawit berserakan di jalan.