Aktual, Independen dan Terpercaya


SD Angkasa Tambah Bangunan 5 Kelas

SD-angkasa.jpg
(Azhar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah sekian lama menerapkan sistem pagi dan siang hari, dalam waktu dekat ini SD Angkasa akan menerapkan Full Day School.

Full Day dapat terlaksana menyusul dimulainya penambahan pembangunan lima ruang kelas SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin menggunakan bantuan dari BRI yang ditandai dengan peletakan batu pertama.

"Saya yakin dengan dana bantuan BRI, akan mampu mendukung proses belajar dan mengajar karena dari tahun ketahun murid-murid SD Angkasa semakin banyak dilirik bukan saja oleh masyarakat Lanud RSN tetapi masyarakat luar," kata Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irainto Moningka, Senin, 29 April 2019.

Sementara itu Ketua Yayasan Ardya Garini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin, Irenne Moningka mengatakan, dengan penambahan ruang kelas ini, SD Angkasa dapat melaksanakan 10 program unggulan sekolah Angkasa.

"Dengan demikian apabila 10 program unggulan sekolah Angkasa tercapai maka sekalah Angkasa akan lebih produktif dan siap bersaing dengan sekolah-sekolah lain," imbuhnya.