Rocky Gerung: Saya HIPMI, Himpunan Pengusaha Mikir

Rocky-Gerung-di-Kace-Pekanbaru.jpg
(Hasbullah)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Presiden akal Sehat Rocky Gerung "mendeklarasikan" dirinya sebagai anggota HIPMI di depan puluhan masyarakat yang sedang ngopi di Kong Djie kafe.

Hal tersebut disampaikannya saat mantan ketua Umum HIPMI Erwin Aksa memberikan kata sambutan di depan pengunjung yang berada di Kong Djie kafe.

"Saya ini HIPMI juga, Himpunan Pengusaha Mikir," singkatnya disambut gelak tawa oleh para pengunjung kafe, Rabu, 27 Maret 2019.

Sementara itu, Erwin Aksa memuji mantan ketua HIPMI yang saat ini menjadi Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno sebagai orang yang berkesempatan mencoba peruntungan di Pilpres 2019.

"Bang Ical (Aburizal Bakrie) dulu bersama dengan saya berjuang menjadi presiden, tapi bang Sandi dapat dukungan luar biasa, beliau di umur yang belum 50 diberi kesempatan," kata Erwin.

Erwin juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Riau yang selama ini selalu mengkampanyekan Prabowo Sandi dan berharap Riau bisa menjadi basis Prabowo Sandi.

"Jangan saling ejek, jangan baper, pokoknya kita berkreatif saja, sebarkan informasi kreatif, kalau ada lucu sebarkan, tapi jangan fitnah," tutupnya.