Aktual, Independen dan Terpercaya


Musisi Asal Duri Ini Bangga Nyanyikan Lagu Ciptaanya Di Depan Sandiaga Uno

sandi-di-duri-dan-musisi.jpg
(ist)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Kedatangan Cawapres Nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno ke Duri mungkin sudah berlalu pada tanggal 5 Maret 2019 yang lalu.

Namun kedatangan singkat Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut masih membekas di memori Bob Fadly Riau.

Bob mungkin tidak pernah menyangka bahwa bisa bertemu dengan idolanya Sandiaga Uno di Duri. Bob bahkan tidak hanya bertemu dengan Sandi, namun ia juga berkesempatan menyanyikan lagu ciptaannya.

Lagu tersebut berjudul "Suara Indonesia Untuk Prabowo Sandi" dan sudah diciptakan Bob sejak beberapa bulan yang lalu sebagai bentuk perjuangannya memenangkan Prabowo Sandi di bidang kesenian.

"Saya berharap lagu ini bisa mempersatukan Bangsa Indonesia yang demokrasi, menuju Indonesia yang adil dan Makmur," ujarnya, Sabtu, 19 Maret 2019.

Bob sendiri yang juga merupakan relawan Prabowo Sandi di Duri mengaku sengaja mengenakan pakaian khas Sandiaga yakni kemeja berwarna biru muda dan celana cokelat.

Tak lupa, ia memasangkan pin bergambar Prabowo Sandi di dada samping kirinya.

Dikatakan Bob, ia mengaku bangga bisa menyanyikan lagu tersebut di depan Sandiaga Uno. Bob Fadly bahkan sudah mempersiapkan kertas berisikan lirik lagunya agar bisa dinyanyikan bersama Sandi.

Meski hanya bermodalkan satu gitar saja, namun lagu tersebut sukses menyihir ribuan masyarakat Duri yang hadir dalam kampanye Sandiaga tersebut.

Tak hanya Sandi, para relawan yang menghadiri acara tersebut ikut bernyanyi bersama Bob dan Sandi.

Sandi tampak menikmati lagu tersebut dan tampak mengangkat tangannya serta jarinya membentuk jempol dan telunjuk sebagai simbol dukungan Prabowo dan Sandi.

Sementara itu, Sekretaris bersama Relawan Prabowo Sandi di Bengkalis, Ali Mujahidin mengaku senang dengan hal tersebut dan berharap Bob nantinya bisa menjadi duta seni dari Duri.

"Saya bahkan lihat respon bang Sandi cukup senang bisa bernyanyi bersama ribuan masyarakat Duri, dan ia berharap agar kami bisa berjuang bersama dia untuk Indonesia yang Adil dan Makmur," tutupnya.