Aktual, Independen dan Terpercaya


Rebut Total Hadiah Rp 3 miliar. Telkomsel Umumkan Juara Kompetisi e-Sport Antar Kampus

Dunia-Games-League-Dunia-Games-Campus-League-1.jpg
(ISTIMEWA/TELKOMSEL)

 

RIAU ONLINE - Telkomsel mengumumkan juara kompetisi grand final Dunia Games League dan Dunia Games Campus League. Laga tersebut diikuti lebih dari 25.000 gamers pada 9-10 Maret 2019 di Dunia Games Esport Stadium, Jakarta.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Peter Tristram mengharapkan kepada para pemenang agar dapat menularkan ilmunya serta berbagi pengalaman tentang dunia eSport.

"Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas antusiasme para peserta yang bertanding di dunia Games League dan dunia Games Campus League," jelasnya melalui rilis, Jumat, 15 Maret 2019.

"Kami ingin para gamers di Indonesia saling berinteraksi dan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka tentang eSport," tambahnya.

Juara pertama diraih oleh Tim Onic disusul STAR8 dan Alter Ego diposisi dua dan tiga. Mereka bertarung dalam game Mobile Legends Bang Bang.

Sementara juara pertama dalam pertandigan game Free Fire diraih oleh tim SFI.ZET dari UNIKA Soegijapranata, juara kedua PVT V9 dari Universitas Gunadarma dan juara ketiga JEJE SQUAD dari Universitas Pakuan.

Para pemenang dalam turnamen liga eSport terbesar di Indonesia ini meraih hadiah total Rp 3 miliar.