Tidak Percaya Survei Elektabilitas, Prabowo: Itu Sudah Dibayar

Prabowo-di-Pekanbaru.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto mengatakan pihaknya tidak percaya dengan hasil surveI Pilpres 2019 yang dilakukan oleh beberapa lembaga surveI.

"Saudara sekalian, Insya Allah kita akan menerima mandat tersebut, memang surveIselalu menaruh kita di paling bawah," ungkapnya, Rabu, 13 Maret 2019.

Mantan Jenderal bintang tiga itu menegaskan dirinya dan tim koalisi tidak percaya dengan surveI itu karena survei yang sudah dilakukan itu dibayar.

"Anda tahu? Survey itu respondennya 2000, yang ditanya 2000 orang, yang di gedung ini saja sudah 7000 orang," tambahnya.

Prabowo melanjutkan, pihaknya diam-diam juga melakukan survei internal namun ia enggan mengumumkan hasil survei tersebut.

"Yang penting kita jangan lengah, saudara mau perubahan atau tidak? mau berdiri di kaki sendiri atau tidak? Ingin Indonesia adil tidak? Ingin Indonesia makmur tidak?," tanyanya.

Prabowo kemudian mengingatkan relawannya untuk tidak hanya berteriak-teriak dan berkumpul di gedung tersebut, namun juga harus mengajak tetangga dan kerabatnya untuk datang ke TPS.