Aktual, Independen dan Terpercaya


Digendong, Sambut Masyarakat Riau Pada Prabowo

Prabowo-di-GOR-Remaja.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/SIGIT)

 

Laporan :SIGIT EKA YUNANDA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Cukup unik cara yang dilakukan masyarakat Riau dalam menyambut Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto di Gelanggang Olah Raga (GOR) Remaja, Pekanbaru pagi menjelang siang ini.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 13 Maret 2019, begitu masyarakat mengetahui kedatangan dari pelajar terbaik Akademi Militer tahun 1974 itu di halaman GOR, langsung memapahnya dengan cara meletakkan di pundak.

Sehingga, Komandan Kopassus tahun 1995 itu dengan leluasa melambaikan tangan kepada masyarakat. Kedatangan Prabowo juga diiringi oleh pasuka berkuda.

Meskipun saat itu kedatangannya sempat molor dari jadwal yang telah ditentukan. Pukul 09.30 WIB malah menjadi pukul 11.00 WIB antusias warga tampak tidak surut.

"Prabowo presidenku," sahut-sahutan warga sambil membawa Prabowo. Sebagian masyarakat juga tampak histeris saat dirinya masuk menuju GOR.

Sementara itu, Prabowo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan diberikan oleh masyarak Riau," terima kasih, saya disini melihat semangat rakyat Riau yang luar biasa," pungkasnya.